Connect with us

Entertainment

[VIDEO] Anak Pakai PPE 24 Jam ‘Demi Jaga Ibu di IGD’, Bikin Netizen Terharu

Published

on

Sebuah video viral mengharukan diunggah oleh akun TikTok @nikhybatti.

Video itu memperlihatkan bagaimana pengorbanan seorang anak untuk menjaga orangtuanya yang sedang sak1t akib4t infeksi C0vid-19.

Dalam video yang dibagikan, terlihat suasana IGD Rumah S4kit Darurat (RSD) Wisma Atlet Jakarta.

@nikhybatti

panjang umur orang-orang baik✨🥺🙏🏼##covid19fighter

♬ original sound – sandy


Di salah satu tempat tidur, nampak seseorang mengenakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap berupa baju hazmat, masker dan face shield duduk di antara pasien dan tenaga kesehatan yang bekerja.

Ia bukan tenaga kesehatan yang sedang bertugas. Melainkan, seorang mantan pasien RSD wisma Atlet yang memutuskan untuk tetap berada di sana meski hasil tesnya telah negatif.

Itu, ditulis oleh pemilik video, dilakukan untuk menjaga ibunya yang masih dir4wat dengan kondisi yang kurang baik di sana.

“Jadi kakak ini juga pasien tapi udah dinyatakan negatif. Karena tetap pengen jaga ibunya di IGD, jadi gantian sama adiknya pake hazmat,” tulis video tersebut.

Ia juga terlihat menuliskan sebuah keterangan di belakang baju hazmat miliknya. Isinya berupa “Saya bukan nakes. Saya hanya jaga ibu saya di IGD wisma Atlet,”.

“24 jam jagain ibunya tanpa kasur, jadi selama jaga cuma duduk aja. Ga kebayang sih pegelnya duduk, ga tidur, plus pake hazmat seharian,” lanjut tulisan dalam video itu.

“Sehat-sehat ya kak, semoga ibunya cepat sembuh. Semangat anak baik,” tambahnya.

Tentu saja kisah ini mengundang perhatian dari warganet, hingga telah dilihat mencapai 1,1 juta kali. Rata-Rata Netizen memberikan semangat dan doa terbaik untuk anak yang berbakti tersebut.

 

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook Ariana Rose

Sumber:@nikhybatti via Suara.com

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

Copyright © 2020 Metro Rimbabara